Saturday 24 February 2018

sweet memories

Tiba-tiba kepikiran untuk nulis lagi
Hihihi
Sekedar mau nostalgic aja si,
Tentang hidup yang dijalani fati
Si anak pondok kopi

Btw, kenapa harus nulis si?
Hmmmmm jadi
Kebetulan gue orang yang suka nyimpen memori2
Lucu ga si, kalau gue udah ibu ibu nanti,
Trus baca blog ini lagi,
Nanti bisa nostalgia-nostalgiaan,
dan mungkin sedikit berkomentar
“kok lu dulu bego bgt si, Ti”

HAHAHA let's stop the rhymes right here. Sebenernya banyak banget momen-momen dalam hidup gue yang gak ter-capture dalam blog ini. Sedih. Harusnya gue lebih rajin lagi buat nulis2 kek beginiaan.

Oke, langsung aja. Gue lulus SMA :)


(-ageng)

Highschool was so great :”) meskipun gak seindah yang diceritakan ftv ftv indonesia tapi menurut gue sma tuh seindah itu. Banyak banget yang bisa gue kenang dari masa sma gue (karna seperti yang gue udah gue singgung, gue orangnya suka mengenang-ngenang). 

Dari kelas sepuluh yang masi bloon bloon (sekarang dah kuliah tetep bloon juga si), kaku ngets kenalan2 sama orang, TRIP OBSERVASI!!! REVIVAL!!!

Kelas sepuluh gue super kaget gitu smp ke sma beda parah karna smp kek gue merasa kerjaannya belajar di kelas doang dan di sma gue kayak, aduh, beda bgt de. Liar. First time ever keluar2 ruma sampe malem. Ada aja deh pokonya dalam seminggu pulang ke rumah setelah waktu sholat Isya, kerja kelompok lah apa lah. Udah gituuuu ga dijemput jemput, tapi naik apa? GOJEK!! My life savior omggg, anak sma tuh mobilitasny setinggi itu dannn ojek2 online tuh bagii gue sengebantu itu.

Kelas sebelas yang kerjaannya tiap malem minggu dateng ke birthday party temen, trus kerjaannya ngajak nyokap ke thamcit / tanabang mulu karna dresscode tiap birthday party beda2 :”) Kelas sebelas literally jaman tersantuy dalam sma dimana gue pikirannya main doang kwkwkw


Kelas dua belas was great. And super tiring, by the way. Hidup gue hanya berkutat di kodam, tebet, pondok kopi, repeat (alias: 81-bta-rumah).



Buku kuning was everyone’s friend HAHAHA. Bener bener yang kaya orang lu ga pernah liat belajar sebelumnya, di kelas dua belas they’ll turn into study experts. Titik perjuangan bgt tuh. Apalagi yang nilainya ga gede gede amat untuk bisa lulus snm kaya gueee HUAA.

Regardless all the hecticness di kelas dua belas, masa sma gue ditutup dengan such a beautiful beautiful night yaitu....... prom night!





I wished I could go back to high school :”( super duper sedih kalo inget kalau gue sekarang bukan anak sma lagi. Ini foto terakhir dengan sos 81'17 di hari jumat terakhir kita di 81 HUHUHU

No comments:

Post a Comment